Berita

18 Juli 2024

PT Malindo Feedmill Tbk Hadir di Pameran Indo Livestock Expo & Forum 2024

Indo Livestock, Indo Feed, Indo Dairy, Indo Agrotech, Indo Vet dan Indo Fisheries 2024 Expo & Forum telah digelar di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta. Pameran international industri pertanian, peternakan, pengolahan hasil ternak, perikanan dan kesehatan hewan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari pada tanggal 17-19 Juli 2024.

 

PT Malindo Feedmill Tbk turut berpartisipasi dalam acara Indo Livestock Expo dan Forum yang merupakan ajang bergengsi bagi pelaku industri peternakan, perikanan dan produk hewan di Indonesia dan Asia Tenggara.

 

Dalam kesempatan ini Dr. Ir. Nasrullah, M.Sc selaku Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) bersama jajaran manajemen PT Malindo Feedmill Tbk melakukan pengguntingan pita sebagai simbolis dibukanya booth Malindo dalam acara Indo Livestock Forum & Expo 2024 yaitu menempati Hall A No 01.

 

Selama pameran digelar, PT Malindo Feedmill Tbk menampilkan produk pakan ternak unggulan yang diproduksi dengan menggunakan bahan pakan terbaik dan mesin modern sehingga kualitas pakan yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan ternak. Malindo juga memamerkan makanan hewan kesayangan yaitu Wolly, Goldie, Star Rabbit dan Super Rabbit.

 

Selain memamerkan produk pakan ternak dan makanan hewan kesayangan, pada booth Malindo juga terdapat pojok ekspor yang menampilkan  produk olahan Sunny Gold, Ciki Wiki, Sobat dan karkas ayam yang sudah diekspor ke Jepang dan Singapura. Selain itu juga ada patung ayam setinggi 3,5 meter yang menjadi ikon booth PT Malindo Feedmill Tbk pada pameran tersebut.

 

Dirjen PKH, Nasrullah dalam kesempatan ini mengatakan bahwa Malindo saat ini sudah melakukan ekspor produk olahan Sunny Gold ke negara Jepang dan Singapura. “Saya mendapatkan kabar,  selanjutnya Malindo akan melakukan ekspor ke Uni Emirat Arab. Tentu ini merupakan sebuah prestasi yang sangat luar biasa bahwa produk olahan yang diproduksi oleh Malindo dapat bersaing di pasar-pasar Internasional. Semoga bisa direalisasikan secepatnya,” ujar Nasrullah.

 

Pada pameran ini Malindo memberikan kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk mencicipi karage, nugget, sosis dan fried chicken yang diproduksi oleh Malindo.

Selama pameran berlangsung Malindo juga berpartisipasi dalam Technical Produk Presentation dimana Malindo memberikan 3 judul pemaparan materi dalam seminar yaitu sebagi berikut :


1. Relevansi Precise Feeding Pada Ayam Broiler Modern yang dipaparkan oleh Astiari Tia Legawa selaku Manager Malindo Research and Development.

2. Strategi Nutrisi dan Manajemen Pemeliharaan Terkini Melawan Heat Stress Pada Ayam Broiler dan Petelur yang dipaparkan oleh Riestyarta Adinugraha selaku Senior Manager Formulator.

3. Peluang Bisnis Frozen Food yang dipaparkan oleh Yurman Bu’ulolo selaku Business Development General Manager.

Pengumuman Terkait

2022 © PT Malindo Feedmill Tbk, All Rights Reserved