Berita

06 September 2024

Malindo Feedmill Raih Penghargaan 100 Perusahaan Terbaik di Indonesia

PT Malindo Feedmill Tbk meraih penghargaan Indonesia’s Biggest Companies untuk kategori Consumer Non-Cyclicals dalam ajang Fortune Indonesia 100  yang berlangsung pada hari Jum’at, 6 September 2024 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

 

Rudy Hartono Husin dan Andre Andreas Hendjan selaku Direktur  dan Corporate Secretary PT Malindo Feedmill Tbk hadir dalam kesempatan ini mewakili manajemen Malindo.

 

Fortune Indonesia 100 merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan dalam rangka memberikan apresiasi kepada 100 perusahaan terbaik di Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan terbaik yang dinilai berdasarkan kinerja keuangan, keberlanjutan bisnis dan inovasi bisnis yang berkembang.

 

Malindo masuk ke dalam 100 perusahaan terbaik di Indonesia urutan nomor 88. Ini mencerminkan kontribusi Malindo dalam mendorong pertumbuhan perekonomian Indonesia khusus nya dalam bidang industri peternakan.

 

Malindo membuktikan kinerja positif dengan berhasil masuk dalam daftar 100 perusahaan terbaik di Indonesia, hal ini di buktikan berdasarkan pendapatan di tahun 2023 yang meningkat dari tahun sebelumnya.

 

Lau Joo Hwa, Direktur dan Manajemen Malindo mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi Malindo, dimana Malindo terus berkembang dan memberikan kontribusi baik sehingga masuk ke dalam 100 perusahaan terbesar di Indonesia.  “Saat ini Malindo terus berusaha menjajaki ekspor ke berbagai Negara dan terus melanjutkan ekspor seperti yang sudah berjalan yaitu ke Jepang dan Singapura,” ujarnya.

Pengumuman Terkait

2022 © PT Malindo Feedmill Tbk, All Rights Reserved